Varian Baru Galaxy M31s Mulai Nongol di Geekbench

Samsung sedang bersiap-siap merilis Galaxy M31s

Samsung Mulai Bersiap Rilis Galaxy M31s – Kabar hadirnya smartphone terbaru Samsung, Galaxy M31s, mulai meramaikan jagat berita gadget global.

Kini, smartphone terbaru besutan Samsung belum lama ini muncul di platform benchmark, Geekbench pada pertengahan Juni 2020.

Samsung sedang bersiap-siap merilis Galaxy M31s

Menurut laporan GSM Arena pada 14 Juni 2020, smartphone Galaxy M31s ini telah muncul di Geekbench dengan mengusung nomor model SM-M31F.

Dimana, smartphone terbaru dari Samsung ini diklaim sebagai varian terbaru dari Galaxy M31 yang sebelumnya telah dirilis pada Februari 2020.

Sebagai varian terbaru, tentunya Samsung Galaxy M31s versi terbaru ini akan menghadirkan sejumlah peningkatan spesifikasi meski ada beberapa komponen yang sama seperti yang disematkan pada versi sebelumnya.

Diantaranya adalah bekal chipset milik Samsung sendiri yakni Exynos 9611 yang akan didukung RAM 6GB. Di satu sisi, platform yang digunakan sudah mengusung OS Android 10 dengan sistem antarmuka One UI.

Berdasarkan data yang ditampilkan Geekbench sendiri, smartphone generasi baru pabrikan asal Korea Selatan ini diklaim telah mencetak skor 347 single-core dan 1.256 multi-core.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa kecepatan operasi sistem cukup mumpuni dengan kontrol multitasking yang lebih responsif.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi detail mengenai detail spesifikasi dan fitur apa saja yang akan diusung oleh ponsel terbaru buatan Samsung ini. Faktanya, tidak ada rumor atau bocoran terkait jadwal peluncurannya.

Meski begitu, jika muncul di platform Geekbench, peluncuran Galaxy M31s tidak akan lama. Kemungkinan akan dirilis pada awal Juli 2020.

  • Harga Samsung Galaxy M31 dan Spesifikasi
  • Samsung mengklaim Galaxy M31 akan memiliki kamera makro

Selain itu, hadirnya varian tertinggi dari lini Galaxy M31 tentunya merupakan upaya Samsung untuk memenuhi kebutuhan aktivitas konsumen. Dengan demikian, tidak heran jika smartphone terbaru dari pabrik asal Negeri Ginseng ini menjadi pilihan terbaik bagi konsumen khususnya di segmen menengah ke bawah.

Baca:  Google Assistant Siap Gantikan Bixby di Ponsel Samsung

Postingan Varian baru Galaxy M31s muncul di Geekbench muncul pertama kali di Begawei.com.