Turun Harga Rp 100 Ribu! Mi Watch Lite Telah Resmi Dijual Terbuka di Indonesia

Gadgetren

Mi-Watch-Lite-dua

Gadgetren – Selain memasarkan ponsel flagship bernama Mi 10T Series, Xiaomi juga telah meluncurkan perangkat wearable baru di akhir tahun 2020 bernama Mi Watch Lite.

Setelah hanya dijual melalui Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store, kini pelanggan Xiaomi yang belum mendapatkan Mi Watch Lite bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini karena Xiaomi menjualnya secara terbuka di semua e-commerce.

“Kabar baiknya lagi, sekarang kamu bisa mendapatkan produk keren ini di semua Mi Shop terdekat! Bisa jadi alternatif jadi kado akhir tahun juga ya, Mi Fans! Tulis admin @ mishop.indo.

Menurut tim Gadgetren, situs belanja mi.com memberikan smartwatch baru ini diskon Rp 100.000, sehingga saat ini harganya hanya Rp 799.000 dari harga normal Rp 899.000.

Mi Watch Lite hadir dengan desain persegi panjang dimana pengguna dapat menyentuh layar untuk memilih berbagai fitur asisten kesehatan yang dibutuhkan. Layarnya diwarnai dengan teknologi TFT dan lebarnya 1,4 inci.

Varian warna Mi Watch Lite terdiri dari tiga pilihan warna yaitu hitam, krem ​​dan biru serta dilengkapi dengan lima pilihan warna untuk strap yang bisa diganti-ganti. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan lebih dari 120 tema tampilan dan tampilan jam bisa diatur sesuka pengguna.

Meski terlihat lebih kasual jika dibandingkan dengan saudaranya yang bulat Mi Watch, Mi Watch Lite mendukung 11 mode olahraga baik di dalam maupun di luar ruangan seperti lari di luar ruangan, treadmill, sepeda luar ruangan, renang di perairan terbuka, olahraga gratis, berenang di kolam renang, kriket, trekking. , lari lintas alam, berjalan kaki dan bersepeda dalam ruangan.

Xiaomi Mi Watch Lite Face

Pengguna tidak perlu khawatir dengan detail data kesehatan seperti detak jantung, pemantauan tidur, pernapasan, tingkat stres, dan langkah kaki karena Mi Watch Lite akan merekam gerakan secara real time 24 jam berkat kehadiran sensor PPG.

Baca:  Tampil Memukau, OPPO Find X3 Pro Akhirnya Resmi Dirilis

Menariknya, jam tangan pintar ini sudah memiliki konfigurasi positioning GPS dan GLONASS serta beberapa sensor pintar, sehingga perangkat tersebut dipercaya dapat melacak lintasan, jumlah langkah, kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar secara akurat.

Mi-Watch-Lite-standing reminder

Tak ketinggalan, Mi Watch Lite juga akan menjadi pengingat pribadi setiap dua jam jika Anda terlalu lama duduk di kursi. Jam tangan ini juga memiliki sertifikasi 5 ATM yang menandakan tahan air hingga jarak 50 meter.

Selain bisa langsung melihat informasi berupa panggilan telepon, sms, dan notifikasi, Mi Watch Lite juga menyediakan aplikasi pengatur musik sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku atau celana.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPos Harganya Turun Rp 100 Ribu! Mi Watch Lite Resmi Dijual Secara Terbuka di Indonesia pertama kali muncul di Gadgetren.