Smartphone Vivo S9 Secara Resmi Akan Diluncurkan Pada 3 Maret

Smartphone Vivo S9 dipastikan diluncurkan pada 3 Maret, yang kabarnya merupakan smartphone pertama bertenaga Dimensity 1100 dengan kamera selfie ganda 44MP dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kami sudah mendengar kedatangannya Vivo S-Series Vivo S9 baru telah disebutkan dalam banyak bocoran, kini pabrikan asal China tersebut telah secara resmi mengkonfirmasi keberadaan ponsel barunya ini.

Selain itu, Vivo juga turun tangan Weibo untuk mengumumkan jadwal rilis. Dimana berdasarkan pengumuman tersebut, smartphone Vivo S9 akan diresmikan pada 3 Maret mendatang. Lebih cepat dari rumor sebelumnya yang memperkirakan kedatangannya pada 6 Maret.

Di saat yang sama, Vivo juga membagikan video teaser yang memamerkan bahwa smartphone barunya sedang digunakan untuk berfoto selfie yang mengisyaratkan akan menjadi salah satu fitur utama pada Vivo S9 yang menjadi ciri khas dari smartphone Vivo S-Series selain dari. desain yang tipis.

Sejauh ini Vivo belum banyak membeberkan informasi mengenai spesifikasi yang akan mereka hadirkan pada Vivo S9. Namun menurut rumor yang beredar, Vivo S9 akan menjadi smartphone bertenaga pertama Dimensi 1100 yang merupakan chipset baru MediaTek yang dibangun pada proses 6nm.

Sebelumnya Vivo S9 terlihat Konsol Google Play dengan menyandang nomor model V2072A, Kini nomor yang sama baru saja mendapat sertifikasi TENAA yang memberi tahu kita bahwa ponsel tersebut akan mengusung layar 6,44 inci dan memiliki dimensi 158,39 x 73,87 x 7,35 mm.

Baca juga:
  • Vivo S9e Dikabarkan Segera Hadir Dengan Dimensity 820 Powered
  • Bocoran spesifikasi Vivo S9 dan poster promo mengungkap desainnya
  • Bocoran Spesifikasi iQOO Neo5 Memberikan Banyak Informasi
  • Ponsel cerdas Vivo yang didukung oleh Snapdragon 870 muncul di Konsol Google Play

TENAA lebih lanjut menambahkan bahwa Vivo S9 adalah ponsel siap 5G yang tidak terlalu mengejutkan karena mendukung jaringan SA / NSA mode ganda dan menjalankan Android 11 yang seharusnya tiba dengan antarmuka. OriginOS di.

Baca:  Implementasi MVC Dengan DAO Pada Java Desktop Application

Ada pula baterai berkapasitas 3.905 mAh yang cukup besar untuk membuatnya tetap bekerja seharian penuh dan diharapkan hadir dengan dukungan teknologi. Pengisian cepat 33W sebagaimana dilaporkan Sertifikasi 3C beberapa waktu lalu.

Sertifikasi TENAA belum melengkapi daftar perangkat ini dengan gambar, tapi render yang muncul di Konsol Google Play Terungkap bahwa Vivo S9 akan mengemas desain notch lebar untuk menampung dua kamera selfie.

Vivo V2072A memiliki layar notch yang lebar

Salah satu kamera yang dikabarkan adalah kamera utama Samsung GH1 44 megapiksel. Sementara itu, bocoran lain mengungkapkan bahwa ponsel ini menggunakan panel AMOLED yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dan mendukung. Kecepatan refresh 99Hz.

Saat di belakang, poster promosi Bocoran yang baru-baru ini bocor menunjukkan Vivo S9 memiliki kaca belakang 2.5D berwarna gradien dengan bingkai aluminium. Namun sorotan utamanya adalah bahwa sistem tiga kamera dikemas dalam apa yang tampak seperti modul kamera Vivo S7 dengan kamera utama 64 megapiksel.

Poster vivo s9

Selain Vivo S9, perusahaan mungkin juga mengumumkan smartphone lain dalam seri ini yang disebut Vivo S9e. Meski belum dikonfirmasi oleh Vivo, namun bocoran yang muncul belakangan ini banyak mengungkap informasi mengenai hal tersebut.

Menurut laporan itu, Vivo S9e akan menjadi varian yang lebih terjangkau dengan mendukung layar Full HD Plus diagonal 6,44 inci Kecepatan refresh 90Hz dengan kamera selfie 32 MP dan kamera belakang triple 64 MP.

Dimensi 820 Kabarnya akan menjadi dapur pacu dari Vivo S9e yang kemudian ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.100 mAh yang didukung oleh teknologi Pengisian cepat 33W.

Postingan Smartphone Vivo S9 Akan Resmi Diluncurkan Pada 3 Maret muncul pertama kali di Bejagadget.