Smartphone Huawei Nova 8 dan Nova 8 Pro Diperkirakan Akan Dirilis Bersama Beberapa Produk Huawei Lainnya

Selain smartphone Huawei Nova 8 dan Nova 8 Pro, laporan mengungkapkan bahwa Huawei juga diperkirakan akan meluncurkan perangkat lain pada 23 Desember seperti Huawei Enjoy 20 SE dan Huawei Watch Fit

6

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah Nova 8 SE yang dibut resmi bulan lalu, Huawei bersiap untuk menambah anggora baru smartphone Nova Series miliknya dengan meluncurkan Nova 8 dan Nova 8 Pro yang telah terlihat dalam beberapa kebocoran.

Minggu lalu sebuah laporan mengungkapkan bahwa smartphone Huawei Nova 8 dan Nova 8 Pro akan diluncurkan pada tanggal 23 Desember mendatang, dan sekarang hal yang sama di pertegas dengan munculnya informasi baru dari seorang tipster andar asal China yakni Digital Chat Station.

Menariknya, tipster populer yang dikenal sering membocorkan perangkat baru itu dalam postingan di Twitter mengatakan bahwa di acara nanti pabrikan asal China tersebut juga diperkirakan bakal meluncurkan beberapa produk miliknya yang lain.

Berdasarkan klaimnya, Huawei dapat memperkenalkan smartphone Enjoy 20 SE dan Huawei Watch Fit di acara yang sama di samping peluncuran duo Nova 8 Series. Sumber lebih lanjut menambahkan bahwa ketiga perangkat semuanya dikabarkan bakal ditenagai oleh chipset Kirin.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Huawei terkait keberadaan dua smartphone Nova 8 barunya ini. Tetapi sesuai namanya, Nova 8 dan Nova 8 Pro merupakan versi tertinggi di keluarga Nova 8 Series dan diharapkan datang dengan membawa spesifikasi yang lebih bertenaga dibandingkan Nova 8 SE.

Sebelumnya kami melihat gambar menunjukkan modul kamera belakang berbentuk oval dan di dalamnya berisikan total lima lubang yang salah satunya berukuran lebih besar. Ada juga bidikan langsung diduga milik Nova 8 Pro yang memperlihatkan desain lubang punch dengan kamera selfie ganda.

desain kamera Honor V40 dan Nova 8
Bidikan Langsung Huawei Nova 8 Pro 1 1
Bidikan Langsung Huawei Nova 8 Pro 3

Detail tentang smartphone Huawei Nova 8 dan Nova 8 Pro masih langka untuk saat ini, begitu juga dengan Huawei Enjoy 20 SE. Namun melihat namanya, kemungkinan ponsel tersebut akan menjadi anggora baru dari keluarga Enjoy Series seperti Enjoy 20 Pro, Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus yang telah terlebih dahulu meluncur.

Di sisi lain, Huawei Watch Fit tampaknya merupakan perangkat yang sama seperti yang perusahaan rilis pada bulan Agustus lalu dengan mengemas panel AMOLED persegi panjang berdiagonal 1,64 inci dan mendukung fitur Always-on Display.

Smartwatch milik Huawei itu ditenagai oleh chipset Kirin A1 dengan dilengkapi SpO2 sensor, termasuk 12 mode olahraga, GPS built-in, 24-hour heart rate tracker, hingga baterai yang diklaim memiliki masa pakai hingga 10 hari.

The post Smartphone Huawei Nova 8 dan Nova 8 Pro Diperkirakan Akan Dirilis Bersama Beberapa Produk Huawei Lainnya appeared first on Bejagadget.