Samsung Ingin Ciptakan Lebih Banyak Konten Kreator “Awesome”

Samsung Ingin Ciptakan Lebih Banyak Konten Kreator “Awesome”

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy menjadi kreator konten di Galaxy Creator Workshop (GCW). Inisiatif ini bertujuan untuk menginspirasi anak muda agar tidak khawatir untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang keren.

Pengguna smartphone seri Galaxy A dapat bergabung dengan GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, aplikasi untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya. Workshop Galaxy Creator akan diadakan dalam 3 sesi melalui aplikasi Samsung Member mulai awal November 2020.

Pada sesi GCW pertama dengan tema "Semua Bisa Jadi Content Creator", Samsung akan mengajak semua pengguna seri Galaxy A untuk menjadi content creator mulai sekarang, dan bisa membuat konten yang keren dengan fitur-fitur esensial dari Galaxy A01 Core, A01, dan A11.

Sementara itu, di sesi kedua GCW bertema "Be Creator, Be Awesome You", Samsung akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara membuat konten keren dengan Galaxy A51 dan A71. Konten yang luar biasa akan menghasilkan lebih banyak penayangan dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi pembuat konten.

Dan di sesi penutup atau sesi ketiga, melalui GCW dengan tema yang juga tidak kalah menarik yaitu "Create Your Content for Your Business", Samsung akan membagikan banyak tips dan trik bagaimana konten keren dapat mendukung penggunanya & # 39; bisnis.

“Saat terjadi pandemi tentunya banyak perubahan dan tantangan. Melalui Workshop Galaxy Creator, kami mengajak pengguna seri Galaxy A untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi kreator konten #withGalaxy di tangan Anda,” ujar Irfan Rinaldi. Manajer Pemasaran Produk, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mendukung generasi muda menjadi kreator konten, Samsung telah menghadirkan berbagai pilihan smartphone yang bisa dipilih untuk berkreasi dan berkreasi konten dengan beragam fitur dan teknologi yang dibawa oleh Galaxy A01 Core | A01 | A11.

Baca:  Samsung Galaxy Z Fold3 Kemungkinan Tiba Pada Juni 2021 Dengan S-Pen dan Beragam Teknologi Inovatif Lainnya

Dengan berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core | A01 | A11 seperti chip yang mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, ini sangat penting untuk mendukung pengguna yang ingin mulai menjadi kreator konten.

Dengan fitur penting yang kami bangun di Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kami dapat membuat konten hebat mulai sekarang. Tidak hanya itu, pengguna smartphone Samsung Galaxy A Series juga bisa terus mengasah kreativitasnya agar menjadi content creator yang mengagumkan, ”tutup Irfan.