Samsung Galaxy Z Fold3 Kemungkinan Tiba Pada Juni 2021 Dengan S-Pen dan Beragam Teknologi Inovatif Lainnya

Samsung Galaxy Z Fold3 dikabarkan akan tiba pada bulan Juni 2021 dilengkapi dengan dukungan S-Pen yang dapat diraih berkat kaca ultra tipis generasi kedua beserta Under-display Camera dan berbagai teknologi inovatif lainnya.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kami telah mendengar bahwa tahun depan Samsung berencana membawa S-Pen ke Galaxy S-Series andalannya, dan perangkat pertama yang mendapatkannya adalah Galaxy S21 Ultra.

Namun tidak hanya Galaxy S21 Ultra, ternyata pabrikan asal Korea Selatan tersebut juga akan mengirimkan S-Pen tersebut ponsel lipat terbaru yang mungkin diberi nama Samsung Galaxy Z Fold3.

Kabar tentang Samsung Galaxy Z Fold3 yang didukung oleh S-Pen datang dari laporan Ajunews dan dikonfirmasi oleh Alam semesta es, seorang tipter handal yang dikenal sering membocorkan device baru khususnya Samsung.

Kedatangan S-Pen adalah sesuatu yang sudah lama kami tunggu-tunggu setelah gagal debut Galaxy Z Fold2. Menariknya, S-Pen yang ditawarkan Galaxy Z Fold3 akan disematkan ke dalam bodinya seperti yang terlihat pada jajarannya Seri Galaxy Note.

S Pen pada Samsung Galaxy Note 9

Tentunya memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas seperti menulis catatan hingga menggambar dengan mudah. Namun dengan dukungan S-Pen pada Galaxy Z Fold3, Samsung harus mengorbankan salah satu seri ponselnya yaitu catatan galaksi yang memenangkan debut tahun depan.

Kami sudah lama mendengar tentang penghentian lineup Galaxy Note Series, jadi itu tidak terlalu mengejutkan. Itu sebabnya Samsung telah melengkapi slot S-Pen ke dalam bodi Galaxy Z Fold3 agar terlihat mirip dengan Galaxy Note Series.

Samsung sendiri dikabarkan mampu membuat fungsi S Pen pada layar yang fleksibel di Galaxy Z Fold3 berkat penggantian bahan penutup layar dengan Kaca sangat tipis (UTG) generasi kedua yang disebut-sebut cukup lantang dibandingkan pendahulunya.

Tak hanya dukungan S-Pen, kabarnya Samsung Galaxy Z Fold3 juga akan dibekali berbagai teknologi inovatif lainnya. Termasuk salah satunya yang selama ini digosipkan adalah kamera selfie sejenis di bawah layar ZTE Axon 20 5G.

Awalnya, Samsung Electronics berencana menerapkan kamera pop-up pada ponsel barunya yang dapat dilipat. Namun karena alasan daya tahan, mereka memutuskan untuk beralih ke Under-display Camera yang pada dasarnya bertujuan untuk memberikan pengalaman layar penuh tanpa notch.

Ini juga cara Samsung untuk memamerkan teknologi mereka yang tak tertandingi kepada dunia. Sementara itu, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa teknologi Kamera Bawah Layar Samsung akan disediakan oleh Samsung Electronics System LSI.

Kabarnya, Samsung membuat teknologi kamera selfie di bawah layar dengan memperbesar jarak antar piksel yang memungkinkan cahaya melewatinya dan tambahan algoritma koreksi gambar untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah terkait jadwal peluncurannya. Menurut laporan, Samsung Electronics secara resmi akan membuat ponsel lipat Galaxy Z Fold3 pada Juni 2021.

Postingan Samsung Galaxy Z Fold3 Mei Tiba pada Juni 2021 Dengan S-Pen dan Berbagai Teknologi Inovatif Lainnya muncul pertama kali di Bejagadget.