Realme X7 Pro Extreme Edition Segera Datang Dengan Desain Tipis dan Layar Melengkung

Realme X7 Pro Extreme Edition akan segera diluncurkan yang kabarnya akan menampilkan layar melengkung dan mengusung desain ramping yang hanya setebal sekitar 7.8mm, sementara sebagian besar spesifikasinya sepertinya tidak banyak berubah dengan varian reguler. .

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sementara kita menunggu Realme GT Neo, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Realme memiliki smartphone lain bernama Realme X7 Pro Extreme Edition untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

Sesuai dengan namanya, ponsel ini akan menjadi versi baru Realme X7 Pro yang dirilis perusahaan pada bulan September dan terus berlanjut peluncuran global pada Desember 2020. Kabar mengenai smartphone Realme X7 Pro Extreme Edition sendiri datang dari Stasiun Obrolan Digital, pemberi tip populer yang cukup pandai membocorkan perangkat baru.

Di saat yang sama, Wang Wei mengungkap keberadaan edisi baru Realme X7 Pro melalui postingan di Weibo. Meski tidak secara langsung mengatakannya, perhatikan postingan yang dibuat oleh VP Realme China yang memperlihatkan smartphone Realme X7 Pro Extreme Edition yang sedang kita bicarakan.

Realme X7 Pro edisi ekstrim akan datang

Sementara menurut kabar, Realme X7 Pro Extreme Edition disebut-sebut akan hadir dengan beberapa penyegaran dari segi desain yang akan didesain oleh desainer ternama Jepang, Fukasawa Naoto, yang sebelumnya juga membuat Realme X dan Realme X2 Pro Master Edition.

Berbeda dengan versi biasa yang mengusung layar datar, Realme X7 Pro Extreme Edition dikabarkan mengemas layar dengan tepi melengkung. Namun yang paling menarik dari ponsel ini adalah profil tipis yang dimilikinya.

Dimana desain Realme X7 Pro Extreme Edition hanya setebal sekitar 7.8mm, lebih tipis jika dibandingkan dengan Realme X7 Pro versi reguler yang tebalnya 8.5 mm. Sementara laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa edisi khusus tersebut diharapkan akan dijual dengan banderol harga sekitar 2000 Yuan (sekitar Rp 4,4 juta).

Sayangnya untuk saat ini detail mengenai Extreme Edition dari Realme X7 Pro masih belum jelas. Selain itu, belum diketahui kapan tepatnya perusahaan akan meluncurkannya. Terlepas dari desainnya, banyak yang mengatakan bahwa sebagian besar spesifikasi tetap sama seperti yang kami temukan di versi reguler.

Itu berarti kita akan melihat Realme X7 Pro Extreme Edition membawa panel AMOLED yang mendukung kecepatan refresh Tinggi dan tentu saja sekarang memiliki tepi melengkung dengan kamera selfie 32 megapiksel plus kamera utama 64 megapiksel ada di bagian belakang dalam pengaturan quad-camera.

Varian warna Global Realme X7 Pro

MediaTek Dimensity 1000+ kemungkinan besar masih akan dipertahankan sebagai dapur pacu dan baterai berkapasitas 4.500 mAh agar tetap berjalan sepanjang hari yang dilengkapi dengan dukungan teknologi. Pengisian SuperDart 65W.

( Sumber 1 | Sumber 2 | Melalui )

Postingan Realme X7 Pro Extreme Edition Segera Hadir Dengan Desain Tipis dan Layar Melengkung muncul pertama kali di Bejagadget.