Penggoda Smart TV Pertama OPPO Mengungkap Desain Dengan Bezel Tipis dan Kamera Pop-up

Perangkat TV pintar pertama OPPO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat muncul dalam poster teaser yang memperlihatkan desain layar penuh yang dikelilingi oleh bezel ultra tipis dan memiliki kamera pop-up.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah sukses di smartphone, pabrikan OPPO akan merambah pasar lain untuk memperkuat dominasinya. Termasuk salah satunya masuk pasar Televisi pintar seperti yang telah kita lihat di beberapa rumor.

Kini OPPO secara resmi mengonfirmasi kedatangan Smart TV-nya yang pertama. Tidak hanya itu, OPPO Pengumuman di Weibo juga mengungkapkan bahwa Smart TV pertama akan diluncurkan pada 19 Oktober.

Baca juga: Samsung resmi menghadirkan QLED 8K TV barunya ke Indonesia

Bersamaan dengan itu, pabrikan China juga membagikan poster teaser menjelang peluncuran Smart TV Pertama mereka yang memberi kita gambaran seperti apa perangkat itu nantinya.

oposisi Smart TV

Dari apa yang bisa kita lihat, Smart TV pertama OPPO menampilkan desain layar penuh yang dikelilingi bezel ultra tipis. Namun sorotan lain yang tak kalah menarik adalah hadirnya kamera pop-up.

Baca juga:
  • MediaTek Meluncurkan Chip MT9602 Untuk Smart TV
  • Realme Meluncurkan Smart TV 4K SLED Pertama di Dunia
  • Xiaomi Mi TV LUX OLED Transparent Edition Diluncurkan Dengan Layar Tembus
  • Xiaomi Meluncurkan Mi TV Master Dengan Layar OLED 4K 65 inci Bertenaga Mediatek

Ini mengingatkan kita pada Huawei Smart Screen V55i TV yang artinya memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video. Namun selain itu, OPPO belum banyak membeberkan detail mengenai Smart TV perdana ini.

Namun menurut rumor yang beredar, OPPO Smart TV akan dibangun oleh TPV Teknologi Tampilan yang tersedia dalam dua varian dengan ukuran layar berbeda mulai dari 55 inci dan 65 inci dan diharapkan mengemas panel 4K QLED.

Baca:  Review realme 7i: Kamera 64MP dan RAM 8GB dengan Harga Lebih Murah

Itu juga dikatakan mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz yang selanjutnya dilengkapi oleh speaker Denmark bersama dengan chip MEMC. Selain itu, sayangnya detail mengenai OPPO Smart TV masih menjadi misteri.

Baca juga: OPPO Reno4 F resmi di Indonesia dengan desain tipis dan berbagai fitur menarik, apa bedanya?

Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, kami berharap OPPO akan membagikan beberapa detail lainnya untuk memberi kami lebih banyak informasi tentang Smart TV pertamanya sebelum mereka menjadikannya resmi.

( SumberMelalui 1Melalui 2 )

Postingan Teaser Smart TV Pertama OPPO Ungkap Desain dengan Bezel Tipis dan Kamera Pop-up muncul pertama kali di Bejagadget.