OPPO Find X3 Melewati Master Lu Mempertegas Snapdragon 870 Sebagai Dapur Pacunya

Platform benchmarking Master Lu menegaskan bahwa OPPO Find X3 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang memiliki clock 3,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memiliki layar yang menawarkan resolusi Quad HD Plus.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO sekarang Konfirmasi bahwa jajaran Find X3 Series akan diumumkan pada 13 Maret. Menurut rumor yang beredar, ada beberapa varian pada smartphone ini yang diharapkan hadir dan kini salah satunya sudah terlihat melewati platform benchmarking Master Lu.

Master Lu menguji satu perangkat OPPO yang memiliki nomor model PEDM00. Meski identitas aslinya tidak disebutkan, kita sudah tahu bahwa itu adalah OPPO Find X3 yang juga baru-baru ini terlihat di beberapa platform benchmarking seperti Geekbench, AIDA64, dan AnTuTu.

Sejalan dengan bocoran sejauh ini, daftar Master Lu kembali menegaskan bahwa versi reguler dalam keluarga Find X3 Series akan ditenagai oleh sebuah chipset. Qualcomm Snapdragon 870 yang memiliki clock 3,2 GHz dan dipadukan dengan RAM 8GB.

OPPO Temukan X3 Master Lu
OPPO Find X3 Master Lu smartphone

Daftar tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa OPPO Find X3 akan menampilkan layar yang mendukung resolusi Quad HD Plus (3216 x 1440 piksel). Sedangkan dalam pengujian, ponsel ini berhasil mendapatkan skor keseluruhan sebesar 791.466 yang cukup baik.

Sementara itu, kebocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa OPPO Find X3 akan memiliki layar berukuran 6,78 inci dan dukungan Kecepatan refresh 120Hz. Sementara beberapa gambar muncul TENAA Bercerita bahwa smartphone ini mengemas desain punch-hole untuk menampung satu kamera selfie.

Desain depan OPPO Find X3
desain belakang OPPO Find X3

Ada juga sistem quad-camera di bagian belakang yang dikemas dalam modul kamera baru yang terdiri dari tiga lensa besar dan satu ukuran lebih kecil. Mendampingi prosesor dan RAM, setidaknya Find X3 tersedia dalam dua varian penyimpanan antara 128GB dan 256GB.

Baca:  Cara Memakai Strava dan Memasukkan Data Lari Untuk Reno4 Virtual Run

OPPO Find X3 kemungkinan besar akan menjalankan ColorOS 11.2 berdasarkan OS Android 11 dan dilengkapi dengan dukungan untuk teknologi pengisian cepat 65W. Tapi seberapa besar kapasitas baterai yang dimilikinya masih menjadi misteri.

Baca juga:
  • Poster teaser OPPO Find X3 Series mengungkapkan jadwal peluncurannya
  • OPPO Meluncurkan Reno5 K dengan Snapdragon 750G dan 64MP Quad-camera
  • OPPO Reno5 F Hadir Dengan 48MP Quad-camera dan Membanggakan Desain Ultra Slim
  • Desain OPPO Find X3 terungkap berkat sertifikasi TENAA

Selain OPPO Find X3, akan ada beberapa varian lain di seri ini seperti Temukan X3 Pro Sebagai model tertinggi yang disebut-sebut akan mengusung panel OLED 6,7 inci dengan tepi melengkung yang juga menawarkan resolusi dan dukungan Quad HD Plus. kecepatan refresh adaptif mulai dari 10Hz hingga 120Hz.

Find X3 Pro akan lebih bertenaga berkat dapur pacu Snapdragon 888 dipadukan dengan sektor fotografi yang lebih baik dan baterai berkapasitas 4.500 mAh agar tetap berjalan yang diharapkan akan didukung oleh teknologi Pengisian daya berkabel SuperVOOC 2.0 65W dan Pengisian daya nirkabel 30W VOOC Air.

Ada juga model yang begitu terjangkau OPPO Temukan X3 Lite dan Temukan X3 Neo yang menurut laporan merupakan versi global dari smartphone Reno5 dan Reno5 Pro + yang dirilis perusahaan di China beberapa waktu lalu.

( Sumber | Melalui )

Pos OPPO Find X3 melewati Master Lu Memperkuat Snapdragon 870 sebagai Pacifier-nya muncul pertama kali di Bejagadget.