OnePlus 9 dan 9 Pro Akan Mendukung Verizon 5G

OnePlus 9 dan 9 Pro Akan Mendukung Verizon 5G

Sementara Verizon tidak akan menghadirkan perangkat OnePlus 9 yang baru diumumkan, salah satu perwakilannya baru-baru ini mengonfirmasi melalui Twitter bahwa OnePlus 9 dan 9 Pro disertifikasi untuk bekerja pada operator nirkabel.

T-Mobile secara resmi telah membawa kedua ponsel OnePlus, tetapi berita hari ini mengonfirmasi bahwa perangkat baru tersebut akan mendukung pita 5G di dua dari tiga operator utama AS. Pelanggan AT&T tidak seberuntung itu, karena ponsel OnePlus yang tidak terkunci hanya akan menerima pita operator LTE.

Di antara kedua perangkat, hanya OnePlus 9 Pro yang akan mendukung jaringan mmWave 5G Verizon. Baik 9 dan 9 Pro, sementara itu, akan mendukung sinyal 5G pita rendah Nationwide Verizon – bersama dengan pita LTE Verizon.

Saat peluncuran, OnePlus hanya dapat mengonfirmasi bahwa perangkat barunya akan kompatibel dengan jaringan AT&T dan T-Mobile, tetapi berita hari ini mengkonfirmasi apa yang banyak ditanyakan. Meskipun Verizon tidak bekerja dengan OnePlus untuk menjual ponselnya tahun ini, operator tersebut masih menjual dan mendukung OnePlus 8 5G UW tahun lalu.

Artikel OnePlus 9 dan 9 Pro Akan Mendukung Verizon 5G pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Pixel 6 Kabarnya Akan Menggunakan Silikon Google Khusus