Moto G10 Resmi Dengan Membanggakan Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Moto G10 resmi diluncurkan sebagai tambahan pada smartphone G-Series dari Motorola yang membanggakan baterai besar yang ditenagai chipset Snapdragon 460 hingga kamera belakang quad 48MP.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comMotorola memiliki banyak ponsel pintar baru, beberapa di antaranya mulai diluncurkan. Sebagai contoh Moto E6i yang resmi minggu lalu dan sekarang telah memperluas jajaran Moto G-Series dengan meluncurkan Moto G10.

Smartphone yang sudah lama mengalami sejumlah bocoran akhirnya resmi dirilis oleh Motorola, dan merupakan alternatif lain dari Moto G30 yang juga belum lama ini diluncurkan. Moto G10 mengusung spesifikasi yang kurang kuat, namun membuatnya lebih terjangkau.

Dimana perusahaan menjual ponsel barunya mulai dari € 150 (sekitar Rp 2,5 jutaan), dibandingkan dengan Moto G30 yang dibandrol dengan harga € 180 (sekitar 3 jutaan).

Spesifikasi Moto G10

Soal spesifikasinya, Moto G10 hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD Plus layaknya Moto G30. Ini juga termasuk desain titik embun, Namun yang membedakan adalah Moto G10 hanya mendukung kecepatan refresh Standar 60Hz.

Baca juga:
  • Moto G30 diluncurkan dengan layar 90Hz dan kamera quad 64MP
  • Moto E7 Power Launch Dikonfirmasi dan Berikut Spesifikasinya
  • Motorola Moto E7 Power mengunjungi Geekbench dengan chipset Helio P22-nya
  • Spesifikasi utama Motorola Moto G30 bocor bersama dengan Moto E7 Power

Kamera selfie juga direduksi menjadi 8 megapiksel, sedangkan bagian belakang Moto G10 diberi pengaturan quad-camera dengan kamera utama 48 megapiksel plus lensa ultrawide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Soal dapur pacu, Moto G10 mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 460 dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB yang masih dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD dengan catatan harus mengorbankan salah satu dari dua slot kartu SIM.

Baca:  iMyFone AnyRecover, 98% Dipercaya Dapat Selamatkan Foto, Video dan Data Lain Yang Hilang

Motto G10 Pearl
Moto G10 Aurora Grey

Nilai jual dari smartphone ini adalah baterainya yang berkapasitas besar 5.000 mAh yang cukup untuk memudahkan pengguna melakukan aktivitas seru sepanjang hari. Namun sayangnya, perusahaan hanya menyediakannya dengan pengisian daya standar 10 Watt.

Spesifikasi lainnya kurang lebih sama seperti di Moto G30, misalnya sensor sidik jari yang dipasang di belakang, tombol Google Assistant khusus, konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, hingga jack headphone 3.5mm.

Postingan Resmi Moto G10 Membanggakan Baterai Besar dan Harga Terjangkau muncul pertama kali di Bejagadget.