Mengenal MPWR, Aplikasi Digital Telco Besutan Indosat Ooredoo

mpwr
mpwr

P.Penetrasi pelanggan seluler telah mencapai lebih dari 345 juta tahun ini. Sehingga para operator seluler terus mencari cara untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang baru ditemukan melalui aplikasi digital yang dirintis oleh By.u dari Telkomsel. Kemudian dilanjutkan Smartfren Switch Live.On XL Axiata dan terakhir MPWR dari Indosat Ooredoo.

Produk terakhir yang disebutkan di atas resmi diluncurkan hari ini (1/12). Alexander Christian, Juru Bicara MPWR mengatakan, MPWR merupakan brand telco lifestyle yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi trend terkini sesuai keinginan masyarakat Indonesia.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna berdasarkan berapa pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan, preferensi dan aspirasinya,” kata Alexander, saat memperkenalkan MPWR secara virtual melalui kanal YouTube miliknya. .

MPWR sebagai aplikasi telco gaya hidup digital

MPWR telekomunikasi digitalMPWR (baca: Empower) adalah Aplikasi Telco Gaya Hidup Digital di Indonesia yang hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru. MPWR memudahkan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan gaya hidup Anda dalam satu aplikasi. Termasuk mendapatkan promo sesuai preferensi, memilih paket data sesuai kebutuhan, mengelola penggunaan, dan menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Untuk mengenalkan layanan ini kepada masyarakat luas, sebelumnya Kementerian PUPR telah melakukan kampanye #IniKekuatanKita yang viral dengan berbagai aksi dalam ribuan video kompilasi. Selanjutnya, pada peluncuran hari ini, MPWR memberikan paket internet gratis selama 3 bulan untuk 100.000 pengguna baru pada Desember 2020.

Pengguna MPWR yang beruntung akan dapat menikmati Paket Gratis Ramah selama 3 bulan berturut-turut. Pelanggan hanya perlu membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan top up saldo pulsa minimal Rp10.000 di bulan kedua dan ketiga untuk terus menikmati paket internet gratis.

Paket layanan MPWR

Paket data MPWR smartphone IndosatMPMPWR menawarkan pengalaman gaya hidup digital yang sesuai dengan preferensi Anda. Pelanggan akan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gaming, dan Gadget.

Baca:  Menakar ‘Potensi’ Konsolidasi Pelaku Industri Telekomunikasi  

Pengguna juga bisa memilih paket internet sederhana sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk gratis nelpon ke nomor MPWR lainnya. Berikut opsinya:

  • Paket Ramah dengan kuota 12GB (10GB + kuota bonus 2GB) – Rp 50.000
  • Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + kuota bonus 5GB) – Rp 75.000
  • Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp 100.000

Tersedia juga paket untuk mengakses semua aplikasi favorit Anda, yaitu:

  • Passion: Rp 4.000 untuk kuota 1GB
  • Spirit: Rp 10.000 untuk kuota 3GB
    Aplikasi meliputi: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Pelanggan dapat mengetahui riwayat penggunaan kuota harian dan mingguan yang dapat ditelusuri kembali selama 3 bulan. Sehingga dari situ pelanggan bisa mengatur ulang pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan

Bagaimana cara mendapatkan MPWR

Untuk memulai pengalaman gaya hidup digital dengan MPWR, cukup unduh aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, lalu pilih paket internet dan nomor telepon yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM pada hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomornya dengan login ke aplikasi MPWR.

Perbedaan antara MPWR dan Layanan Telekomunikasi Digital Lainnya

Alexander Christian MPWR
Alexander Christian, Juru Bicara MPWR

Jika diperhatikan dengan seksama, pada dasarnya semua aplikasi telco digital ini mirip satu sama lain. Yakni kemudahan memilih paket layanan seluler sesuai kebutuhan. Namun Alexander menegaskan bahwa layanan ini berbeda dengan jenisnya.

“MPWR adalah aplikasi telekomunikasi gaya hidup digital. Jadi ada gaya hidup, tidak hanya produk telco, tapi juga penawaran gaya hidup yang memberdayakan pelanggan. Penawaran ini dikurasi dengan teknologi otodidak (pembelajaran mesin) sesuai minat pelanggan, ”kata Alexander kepada Gizmologi.

Ia menambahkan, ada ribuan penawaran yang tersedia dari ratusan brand lifestyle di Indonesia. Ia bekerja sama dengan berbagai merek untuk memberikan penawaran sesuai minat pengguna. Sedangkan agar penawaran lebih tepat sasaran, dengan memanfaatkan teknologi.