Lusa, Huawei Rilis Tiga Produk Audio Premium di Indonesia

Lusa, Huawei Rilis Tiga Produk Audio Premium di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Selain smartphone, Huawei juga memproduksi produk lain seperti perangkat audio dan jam tangan pintar. Lusa, perusahaan akan memperkenalkan sederet produk baru dalam ekosistemnya, di antaranya tiga produk audio, yakni FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Earphone TWS tidak lagi hanya perangkat satu arah untuk membuat atau memasukkan suara, tetapi merupakan pintu masuk penting ke dunia audio digital. Itu sebabnya Huawei terus berinovasi dan berinovasi untuk memberikan alat terbaik guna menyempurnakan pengalaman audio konsumen. "

Headphone dengan peredam bising aktif sedang tren saat ini. Mereka pada dasarnya adalah standar baru untuk headphone Bluetooth andalan. Huawei terus mengeksplorasi dan berinovasi di bidang teknologi peredam bising ini.

Di HDC 2020, Huawei meluncurkan earphone TWS andalannya, Huawei FreeBuds Pro. Huawei FreeBuds Pro yang baru menggunakan pendekatan desain yang berbeda. Batang earphone membentuk bentuk geometris persegi yang dapat dikenali, tidak seperti tabung bundar sebelumnya.

Sementara itu, Huawei FreeLace Pro menghadirkan pengalaman noise cancellation terbaik dengan active hybrid noise cancellation dan teknologi dual-mic dengan algoritme pengurangan noise terdepan. Dibandingkan dengan headphone band leher peredam bising tradisional, Huawei FreeLace Pro mengadopsi desain yang lebih modis dengan kemampuan peredam bising yang lebih kuat untuk sepenuhnya mendefinisikan kembali kategori tersebut.

Tak hanya menghadirkan earphone dan neck headphone baru, Huawei juga akan menghadirkan inovasi headphone baru bersama Huawei FreeBuds Studio untuk pertama kalinya ke Indonesia. Dengan desain canggih dan teknologi superior, headphone ini diklaim menawarkan audio premium berkualitas tinggi yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Baca:  Manjakan Penikmat Drakor, di MAXstream Kini ada tvN dan tvN Movies

Lini produk baru ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 22 Oktober di kanal Youtube dan Facebook resmi Huawei. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Postingan lusa, Huawei merilis tiga produk audio premium di Indonesia muncul pertama kali di Selular.ID.