Konfigurasi Tiga Kamera Belakang OPPO A15 Diungkap

Konfigurasi Tiga Kamera Belakang OPPO A15 Diungkap

Laporan terbaru mengungkap, OPPO berencana meluncurkan smartphone yakni OPPO A15 di sejumlah negara, seperti India, Thailand, Indonesia, dan beberapa negara di Eropa. Kemungkinan besar, India akan menjadi negara pertama yang mencicipi OPPO A15.

Di India, smartphone ini telah dipromosikan oleh OPPO melalui situs retail Amazon India. Dan belum lama ini, pabrikan smartphone asal China tersebut telah melakukan update microsite di Amazon India dengan menyertakan konfigurasi kamera belakang OPPO A15.

OPPO A15 akan memiliki housing kamera belakang persegi yang terlihat begitu trendi di sudut kiri atas. Sedangkan konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 13 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sayangnya, OPPO masih merahasiakan tanggal peluncuran smartphone tersebut.

menampilkan rumah kamera trendi berbentuk persegi di sudut kiri atas panel belakangnya. Pengaturan kamera memiliki lensa utama 13 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor 2 megapiksel. Tanggal peluncuran A15 masih menjadi misteri. Diperkirakan smartphone akan resmi menjelang festival belanja Great Indian Sale yang dimulai pada 17 Oktober di Amazon India.

Terlepas dari detail kameranya, sejauh ini hanya ada sedikit spesifikasi OPPO A15 yang bisa kami ketahui. Sertifikasi FCC-nya telah mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W melalui USB-C. Ada juga dukungan port jack audio 3.5mm dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Memang tak sedikit yang penasaran dengan harganya. Namun, dilihat dari spesifikasi yang muncul sejauh ini, sepertinya A15 bisa dijual di bawah Rs 10.000 di India. Daftar perangkat di Amazon India juga diharapkan diperbarui dengan informasi terbaru tentang spesifikasinya dalam beberapa hari mendatang.

Sertifikasi FCC dan NBTC (Thailand) mengungkapkan bahwa OPPO A15 memiliki nomor model CPH2185. Ada smartphone lain yaitu OPPO A15s yang sudah mendapat persetujuan dari EEC dan otoritas IMDA Singapura. Nomor model untuk perangkat ini adalah CPH2179.

Baca:  Penjualan Flashdisk Metal Samsung 2TB Telah dimulai

Karena belum ada informasi mengenai spesifikasi OPPO A15s, belum jelas apakah akan diposisikan lebih rendah dari OPPO A15 atau tidak. Iya! Kami tentunya berharap OPPO ingin menghadirkan OPPO A15 ke pasar Indonesia yang tentunya cocok untuk pelajar yang mendambakan perangkat yang terjangkau.