Huawei Luncurkan FreeBuds 4i, Dibanderol Rp1 Jutaan

Huawei Luncurkan FreeBuds 4i, Dibanderol Rp1 Jutaan

Untuk menyeimbangkan produktivitas di tempat kerja dengan gaya hidup modern, Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja mengumumkan bahwa mereka memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan tersebut dengan produk audionya, Huawei FreeBuds 4i.

Saat pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia, Huawei mengklaim bahwa FreeBuds 4i menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus menerus (saat ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain yang modis, dan kualitas audio yang luar biasa. .

Ketika datang ke earphone TWS, fitur pembatalan bising telah menjadi fitur yang harus dapat dinikmati setiap pengguna. Kebanyakan earphone dengan fitur peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan hasil yang memuaskan.

FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritme bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang dapat secara aktif meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Dan, Huawei FreeBuds 4i menjadi satu-satunya TWS yang didukung ANC dengan kisaran harga yang tidak menguras pengguna ' uang.

Saat ini, tidak hanya kita tidak bisa hidup tanpa musik, tetapi terkadang kita juga perlu menghadiri serangkaian pertemuan atau kelas online. Konsumsi daya FreeBuds 4i yang rendah membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan faktor bentuknya yang ringkas, earbud TWS ini memiliki baterai berkapasitas besar.

Saat fitur ANC mati, FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus menerus. Sedangkan saat ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang jernih. Headset in-ear yang ringkas berisi unit koil bergerak 10 mm, film komposit berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Lab audio Huawei menyediakan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio yang sesungguhnya.

Baca:  Rekomendasi Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. TWS juga dirancang dengan anti angin unik yang secara efektif dapat mengurangi peredam bising angin. Memanfaatkan teknologi AI Huawei, FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia di antara kebisingan.

HUAWEI FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan komputer, kebisingan kereta api, atau keramaian di pusat perbelanjaan.

Fitur ini juga secara efektif dapat mengurangi tekanan pada telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman. FreeBuds 4i juga mendukung pengisian cepat. Pengisian daya 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam.

Pre-order untuk FreeBuds 4i akan dimulai dari 24 Maret hingga 2 April. TWS dihargai Rp1.199.000. Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp550.000 dengan gratis Huawei Band 4e, FreeBuds 4i Case, cashback tukar tambah Rp100.000, serta layanan VIP one to one online.

Konsumen dapat melakukan praorder FreeBuds 4i melalui mitra perdagangan elektronik, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi Huawei HES di berbagai kota di Indonesia. Juga gerai offline lainnya di Erafone dan Urban Republic.