Huawei Hadirkan TWS FreeBuds Pro Di Indonesia

Huawei Hadirkan TWS FreeBuds Pro Di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbaru bernama FreeBuds Pro, yang diklaim dilengkapi dengan teknologi terbaru, dan memiliki kemampuan intelligent dynamic noise cancelling pertama di dunia.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia​ menjelaskan sebagai perusahaan teknologi yang selalu memberikan terobosan canggih, “kami menghadirkan earphone TWS yang nyaman dan mudah digunakan. Earphone ini dibuat untuk menemani segala aktivitas konsumen, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan memberikan pengalaman suara yang cerdas serta memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital,” terang Jiang, dalam keterangnya, Senin (9/11).

Dari segi desain Huawei FreeBuds Pro mengutamakan gaya dan kenyamanan, mengikuti prinsip desain minimalis yang stylish, serta memastikan setiap elemen berfungsi dengan maksimal, “Huawei FreeBuds Pro dilengkapi dengan 11 mm dynamic driver yang memiliki kepadatan magnet tinggi dan ultra-high stability, bahkan selama amplitudo besar yang berarti earbud ini dapat menghasilkan gelombang suara yang bergelombang dan memberikan peredam bising mengesankan,” kata Jiang.

Baca juga: 11.11 Super Sale, Huawei ‘Banjir’ Tawaran Menggiurkan

Bagian yang paling menarik, FreeBuds Pro merupakan earphone TWS pertama di dunia yang memiliki fitur intelligent dynamic noise cancellation, yang memperbaiki kemampuan pada model sebelumnya. Peredam bising ini ditingkatkan hingga 40dB sementara perangkat ini juga  in ear fit yang tertutup secara alami cocok untuk memotong gangguan.

Kemudian dual microphones yang ditempatkan di dalam dan di luar earbud juga dapat dengan cepat mengidentifikasi lingkungan kebisingan di sekitar Anda, dan secara otomatis beralih di antara tiga mode noise cancellation, yaitu; Ultra Mode, General Mode and Comfortable Mode untuk secara efektif memangkas kebisingan lingkungan.

Baca:  Pertama di Asia Pasifik, Indosat dan Huawei Bangun Jaringan Transport 5G Berbasis SRv6

“Baik pengguna di rumah, berjalan-jalan, atau di stasiun kereta yang ramai, FreeBuds Pro dengan cerdas merasakan lingkungan mereka dan meningkatkan pengalaman peredam bising dengan fitur-fitur inovatif ini seperti;  Dual Anti wind Noise Structure dan Innovative Hand-held Mode, sedangkan dari sisi konektivitas, FreeBuds Pro menawarkan jangkauan sinyal Bluetooth omnidirectional 360° untuk koneksi yang lebih stabil,” jelasnya.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, earbud yang dibanderol dengan harga Rp2.299.000 itu juga memiliki fitur pintar seperti Awareness Mode dan Voice Mode memanfaatkan dua mikrofon untuk membantu pengguna mendengar suara sekitar dengan jernih.  Kemudian Dengan peredam bising atau noise cancellation diaktifkan, juga akan berdampak pada baterai yang dapat bertahan hingga 4,5 jam, tanpa mengaktifkan noise cancellation, baterai bertahan selama 7 jam penuh tanpa pengisian.

Lalu Huawei FreeBuds Pro juga memiliki Ultra low Latency dan Instant Two way Dialog dengan latensi 180ms yang sempurna untuk bermain game, pengguna dapat memiliki pengalaman audio visual yang mulus saat bermain game.

The post Huawei Hadirkan TWS FreeBuds Pro Di Indonesia appeared first on Selular.ID.