Geekbench Mengungkap Keberadaan Samsung Galaxy A12 Dengan Ditenagai MediaTek Helio P35 dan RAM 3GB

Samsung Galaxy A12 telah terlihat di Geekbench yang mengungkapkan bahwa smartphone entry-level berikutnya dari Samsung akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 bersama RAM 3GB dan masih menjalankan sistem operasi Android 10.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sebelumnya dilaporkan bahwa Samsung telah mengajukan beberapa merek dagang untuk nama smartphone tersebut Galaxy A-Series selanjutnya, termasuk salah satunya adalah SM-A125F yang menurut laporan terbaru akan keluar sebagai Galaxy A12.

Baru-baru ini diduga smartphone Galaxy A12 yang memiliki nomor model SM-A125F telah bersertifikasi NFC, kini perangkat dengan nomor yang sama baru saja terlihat mengunjungi platform benchmark Geekbench untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang ponsel milik Samsung yang satu ini. .

Sesuai dengan namanya, Galaxy A12 akan menjadi perangkat paling terjangkau dari keluarga Galaxy A-Series berikutnya dan juga hadir sebagai penerus dari Galaxy A11 yang resmi dibuat perusahaan Maret lalu.

Berdasarkan daftar Geekbench, Galaxy A12 akan ditenagai oleh prosesor dengan nama kode MT6765 frekuensi dasar dan memiliki kecepatan jam 2.3GHz. Nama sebenarnya dari chipset tersebut tidak disebutkan, tetapi setelah melakukan pencarian terungkap bahwa itu adalah Helio P35.

Baca juga: OPPO A12s dengan Helio P35 Brain dan Dual Camera Diluncurkan

Untuk membantu chipset MediaTek bekerja lebih maksimal, sudah ada RAM 3GB. Daftar tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A12 akan berjalan pada sistem operasi Android 10.

Mungkin sedikit mengecewakan, mengingat sudah ada Android 11 yang lebih baru. Selain itu, Samsung Galaxy A12 dalam tes Geekbench 5 berhasil mendapatkan skor 169 pada single-core dan 1001 pada multi-core.

Samsung Galaxy A12 Geekbench

Skor tersebut menandakan bahwa Galaxy A12 adalah sebuah perangkat tingkat awal. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut yang terungkap, namun kehadirannya di Geekbench menjadi pertanda bahwa Samsung sudah mulai menggarap perangkat barunya ini yang mereka harap akan segera rilis.

Sementara itu, rumor sebelumnya Dikatakan ponsel ini akan hadir dalam beberapa varian warna seperti Hitam, Putih, Merah dan Biru dengan pilihan penyimpanan internal antara 32GB atau 64GB yang mendukung kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Kabarnya Galaxy A12 tidak akan jauh berbeda dengan yang kita temukan di Galaxy A11. Yang perlu diingat, Galaxy A11 diluncurkan dengan panel LCD berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi HD Plus (720 x 1560 piksel).

Baca juga: Pembaruan Samsung Galaxy M31s Membawa One UI 2.5 bersama dengan Fitur AlTZLife ke Folder Aman

Seperti kakaknya yang lebih tinggi, Samsung Galaxy A11 tiba dengan mengemas desain lubang untuk menampung satu kamera selfie 8 megapiksel. Ada juga tiga kamera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 13 megapiksel, ultrawide 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Samsung Galaxy A11

Untuk dapur pacu, Galaxy A11 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dibekali dukungan 15W. Pengisian Cepat.

( SumberMelalui )

Postingan Geekbench mengungkap keberadaan Samsung Galaxy A12 yang ditenagai MediaTek Helio P35 dan RAM 3GB muncul pertama kali di Bejagadget.